Menu

Mode Gelap
Partai Gerindra Tunjuk Rusdi Sutejo jadi Bacabup di Pilkada Pasuruan Korban Pembacokan di Tongas Bantah Goda Istri Pelaku SD Negeri di Lumajang Kekurangan Murid, Kok Bisa? KPU Gunakan PKPU 8 Tahun 2024 untuk Pilkada Kabupaten Probolinggo Stok Menipis, Harga Cabai Rawit di Kota Probolinggo Tembus Rp100 Ribu Kapok! Dua Spesialis Maling Pikap di Pasuruan Diringkus Polisi

Wisata · 28 Jun 2024 19:17 WIB

Taman Safari Prigen Hadirkan Wahana ATV Penuh Tantangan di Kaki Gunung Arjuna


					MENANTANG: Jurnalis PANTURA7.com,  Moh. Rois (depan) menjajal kendaraan ATV yang menjadi wahana wisata baru di TSI Prigen Pasuruan. (foto: Moh. Rois). Perbesar

MENANTANG: Jurnalis PANTURA7.com, Moh. Rois (depan) menjajal kendaraan ATV yang menjadi wahana wisata baru di TSI Prigen Pasuruan. (foto: Moh. Rois).

Pasuruan,- Taman Safari Indonesia (TSI) Prigen Pasuruan, menghadirkan sensasi baru bagi para pengunjungnya dengan meluncurkan wahana ATV (All Terrain Vehicle) yang menantang di kaki Gunung Arjuna.

Wahana ini resmi diluncurkan hari ini, Jumat, (28/6/2024). Wahana ini menawarkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dan nan menakjubkan.

“Ini pertama kalinya mungkin di taman safari hadir sesuatu yang berbeda, yang biasanya hanya berhubungan dengan satwa tetapi sekarang ada yang lebih seru,” ujar Erwina Lemuel, General Manager Taman Safari Indonesia Prigen.

Dijelaskan Erwina, wahana ATV ini memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan satwa di sepanjang jalur dan menikmati keindahan alam perbukitan yang mempesona.

Jalur ATV The Grand Taman Safari Prigen dirancang khusus dengan medan yang beragam, termasuk tanjakan curam, belokan tajam, kubangan berlumpur, gua, dan air terjun.

Wahana baru ini memiliki panjang 3,6 kilometer. Dengan panjang tersebut, dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk menyelesaikan jalur.

“Jadi kami mencoba menggabungkan kegiatan berbau adventure tetapi tidak meninggalkan ciri khas tamansafari, yaitu berinteraksi dengan satwa,” jelas Erwina.

Salah satu pengunjung yang mencoba wahana ini, Amalia, mengaku awalnya ragu-ragu. Namun setelah mencobanya, ia merasa sangat senang.

“Medannya ekstrim tapi seru, ini saya baru pertama kali,” aku Amalia.

Bagi para pecinta petualangan, tentu wahana ini adalah pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan.

Pengunjung dapat merasakan sensasi memacu adrenalin di atas ATV sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan berinteraksi menarik dengan satwa liar.

Paket wahana ATV ditawarkan mulai dari Rp185 ribu, sudah termasuk perlengkapan keselamatan, pengalaman full track, makan siang, fasilitas, loker, dan pemandu.

ATV The Grand Taman Safari Prigen dibuka dengan empat jadwal waktu yang tersedia: 09:00 – 10:30 WIB, 11:00 – 12:30 WIB, 13:00 – 14:30 WIB, dan 15:00 – 16:30 WIB. (*)

 

 


Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rohim


 

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tawarkan Eksotika Alam, Pantai Greenthing Paiton Mulai Diburu Wisatawan

21 Juli 2024 - 20:17 WIB

Jazz Gunung Bromo 2024, Elfa’s Singers hingga Ndaru Ndarboy Hangatkan Penonton dalam Balutan Bediding Bromo

20 Juli 2024 - 15:27 WIB

Mengapa Fenomena Embun Upas Terjadi di Bromo? Begini Penjelasannya

17 Juli 2024 - 17:44 WIB

Menakjubkan! Kristal Salju Selimuti Ranu Pani Lumajang

14 Juli 2024 - 20:26 WIB

Klepon Gempol, Oleh-oleh Khas Pasuruan yang Selalu Ramai Pembeli

10 Juli 2024 - 16:25 WIB

Trending di Wisata