Menu

Mode Gelap
Kantor Baru Bawaslu Kota Probolinggo Segera Direnovasi dan Ditempati Mau Kuliah S-2 Pendidikan Agama Islam? di UNZAH Genggong Aja Jos! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Turun Hingga 8,65 Persen Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya

Olahraga · 26 Mei 2024 22:10 WIB

Hempaskan PSGC Ciamis 3-2, Persekabpas Lolos Babak 8 Besar Liga 3 Nasional


					SELEBRASI: Pemain Persekabpas Pasuruan merayakan gol yang dicetak ke gawang PSGC Ciamis. (foto: Moh. Rois). Perbesar

SELEBRASI: Pemain Persekabpas Pasuruan merayakan gol yang dicetak ke gawang PSGC Ciamis. (foto: Moh. Rois).

Bogor,- Persekabpas mengukir prestasi gemilang dengan lolos ke 8 besar Liga 3 Nasional. Hal itu terjadi setelah klub sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Pasuruan itu mengalahkan PSGC Ciamis dengan skor 3-2 di laga terakhir Grup B, Sabtu (25/5/24) sore.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh para pemain. Ia memuji semangat pantang menyerah anak asuhnya yang tak pernah berhenti berjuang hingga akhir pertandingan.

Pertandingan yang berlangsung di Bogor itu sejatinya diwarnai tensi tinggi sejak awal laga. Pertahanan solid PSGC Ciamis membuat Persekabpas kesulitan untuk menembus gawang lawan.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. Kondisi sama kuat embuat para pemain, pelatih, dan Sakera Mania (suporter Persekabpas, red) diliputi ketegangan.

Namun, semangat pantang menyerah Persekabpas tak padam. Memasuki babak kedua, mereka tampil lebih agresif dan berhasil mencetak tiga gol.

Pertahanan Persekabpas pun tampil solid dan mampu menahan gempuran PSGC Ciamis hingga akhir pertandingan, mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

“Alhamdulilah bisa lolos ke 8 besar. Untuk lolos ke liga 2, dari 8 tim yang diambil cuman 6. Dan kita belum tahu main dimana 8 besarnya,” ujar Subangkit.

Manajer Persekabpas, Andriyanto, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian timnya. Ia juga mengucap terima kasih kepada Sakera Mania atas dukungan penuhnya.

“Dukungan penuh dari Sakera Mania juga menjadi faktor penting dalam perjalanan Persekabpas. Mari terus dukung Persekabpas untuk meraih prestasi yang lebih gemilang,” tutur Andriyanto.

Lolosnya Persekabpas ke 8 besar Liga 3 Nasional menjadi bukti kegigihan dan semangat pantang menyerah tim.

Perjalanan Persekabpas masih panjang, namun dengan tekad dan kerja keras, mereka yakin dapat meraih mimpi promosi ke Liga 2. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Seru! Seratusan Atlet Ramaikan Mahameru Open BMX Racing 2024 di Lumajang

24 Juni 2024 - 22:59 WIB

Seru! Ratusan Atlet Ramaikan Kejurda Open Water Swimming di PPP Mayangan

16 Juni 2024 - 14:13 WIB

Dibekuk Persikas Subang 1-0, Mimpi Persekabpas Naik Kasta ke Liga 2 Pupus

4 Juni 2024 - 00:14 WIB

Duh! Akses Menuju Sirkuit BMX Selokambang Lumajang Memprihatinkan

3 Juni 2024 - 22:18 WIB

Sikat Adhyaksa Farmel FC 2-1, Persekabpas Jaga Peluang Lolos ke Liga 2

1 Juni 2024 - 23:23 WIB

Trending di Olahraga