Segera Bergulir, Persipro 54 Siap Berlaga di Liga 3 

Probolinggo – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mulai menggelar Kompetisi Liga 1, mulai Rabu (27/7/2022) pekan depan, dilanjutkan dengan dimulainya Liga 2 dan Liga 3. Persipro 54 sendiri memastikan keikutsertaannya pada Liga 3 tahun ini, yang di rencanakan bergulir bulan depan.

Kepastian keikutsertaan klub sepakbola asal Kota Probolinggo ini disampaikan Wakil Ketua PSSI Kota Probolinggo, Abdurrahman Sunyoto. Dikatakan Persipro dipastikan ikut Kompetisi Liga 3 yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Keikutsertaan Persipro di Liga 3 sendiri diawali dengan pendaftaran klub peserta yang direncanakan sekitar akhir bulan Juli, atau awal bulan Agustus 2022,” ujar Totok, sapaan akrabnya, Jumat (22/7/2022).

Nantinya, sama seperti di Liga 3 edisi sebelumnya, klub dari Kota Probolinggo akan tetap memakai nama Persipro 54. Selain itu, terkait regulasi, Liga 3 sendiri pihaknya masih belum mendapat informasi awal, mulai dari format pertandingan hingga pemain.

Meski begitu, PSSI Kota Probolinggo masih belum membentuk tim pelatih, hingga pemain. PSSI Kota Probolinggo masih menunggu format pemain yang boleh berlaga di Liga 3, apakah menggunakan format tahun sebelumnya yakni pemain U-23 atau format pemain lain.

“PSSI Kota Probolinggo sendiri siap melakukan seleksi pemain jika nantinya format kompetisi Liga 3 sudah keluar. Namun yang jelas sebelum seleksi, pihaknya akan membentuk tim pelatih untuk menangani Persipro 54 di Liga 3,” ujar Totok. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Kirim 38 Cabor, Kota Probolinggo Target Masuk 15 Besar

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …