LAKA MAUT: KA Pandalungan saat menabrak Toyota Kijang di perlintasan tanpa palang pintu Rejoso, Kab. Pasuruan. (foto: Moh. Rois).

KA Pandalungan Hantam Toyota Kijang di Rejoso Pasuruan, 3 Orang Meninggal

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Pateguran, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (7/5/24) pagi.

Sebuah minibus jenis Toyota Kijang dengan Nopol N-1475-WU tertabrak Kereta Api (KA) Pandalungan jurusan Gambir-Jember. Akibatnya, 3 orang penumpang tewas di lokasi kejadian dan 4 lainnya luka kritis.

Menurut saksi kejadian, Khoiru Maksim, petaka berawal saat minibus yang melaju dari arah selatan ke utara menerobos perlintasan kereta api tanpa palang pintu saat kereta api hendak melintas.

Sopir minibus diduga tidak menghiraukan aba-aba dari relawan palang pintu yang sudah berusaha menghentikan kendaraan sebelum menerobos perlintasan.

“Padahal sudah dihadang sama relawan, tapi tidak merespon, mobil tersebut tetap menerobos,” kata Maksum.

Akibat kecelakaan ini, 3 orang penumpang tewas di lokasi kejadian dan 4 lainnya luka-luka serius. Identitas para korban masih belum diketahui.

Seluruh korban, baik yang meninggal maupun luka serius, telah dibawa ke Rumah Sakit R Soedarsono untuk mendapatkan penanganan medis. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Akhirnya, Kota Pasuruan Berlakukan Pembelajaran Tatap Muka 100 Persen

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …