RAMAI: Suasana keramaian penumpang KA di Stasiun Probolinggo (Foto: Istimewa)

Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih, 30 Ribu Tiket KA Daop 9 Jember ‘Sold Out’

Probolinggo,- Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember menyiapkan 37.060 tempat duduk pada libur Kenaikan Isa Al Masih, yang bersambung dengan libur cuti bersama dan libur akhir pekan. Jumlah tempat duduk yang tersedia tersebut untuk keberangkatan tanggal 8 hingga 12 Mei.

Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro mengatakan, hingga Senin (6/5/24) dari total tiket yang disediakan, 30.251 tiket, atau 82 persen dari kapasitas yang tersedia telah terjual dengan beberapa kereta api yang keberangkatannya dari Daop 9 Jember telah ludes terjual.

“Adapun KA yang keberangkatannya dari Daop 9 Jember yang tiketnya sudah ludes terjual yakni KA Sri Tanjung, relasi Ketapang – Lempuyangan, KA Tawangalun relasi Ketapang – Malang, dan KA Probowangi relasi Ketapang – Surabaya Gubeng,” ujar Cahyo, Selasa (7/5/24).

Selain itu juga ada KA Pandalungan dengan relasi Stasiun Jember tujuan Jakarta yang tiketnya juga ludes terjual dengan keberangkatan Rabu, Sabtu dan Minggu tanggal 8, 11, 12 Mei juga ludes dipesan.

Meski sudah terjual sebanyak 30.251 tiket, namun untuk KA dengan keberangkatan dari Daop 9 Jember masih tersedia sebanyak 8.335 tiket selama lima hari yang terdapat di beberapa KA dan beberapa tanggal keberangkatan.

“KAI Daop 9 Jember mengimbau kepada para pelanggan untuk memesan tiket kereta api jauh-jauh hari sehingga dapat memilih kereta api dan tanggal keberangkatan yang diinginkan,” katanya. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Laka di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Renggut 11 Jiwa di Lumajang, ini Penjelasan PT. KAI

Baca Juga

May Day 2024, K-Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Perkuat Identitas Serikat Buruh

Probolinggo,- Peringati Hari Buruh Internasional (May Day), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Buruh Muslimin …