Tabrak Truk, 2 Pengendara Motor Meregang Nyawa

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Jalur raya pantura Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo memakan korban. Dua pengendara sepeda motor meregang nyawa setelah terlibat tabrakan dengan sebuah truk, Selasa (2/9/2018).

Petaka itu terjadi dinihari sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, Ahmad Syarifuddin Faik (24) warga Desa Ampara’an, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, berboncengan dengan Abdul Halim (38) warga Desa Widoro, Kecamatan Krejengan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Keduanya mengendarai Honda Vario putih hitam dengan plat N-3389-RY, yang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pegendara motor matic menabrak truk didepannya yang melaju dari jalur searah.

“Jadi pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak truk didepannya. Sedangkan kendaraan yang ditabrak tetap melaju, tidak berhenti,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Nyoman Harayasa.

Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor tersebut langsung tewas di TKP. Jasad keduanya, selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Polisi kini masih memburu truk yan terlibat tabrakan dengan korban.

“Kami masih dalam proses penyelidikan, dengan memintai keterangan saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat tabrakan dengan korban, juga masih kami buru,” papar Nyoman via sambungan seluler. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

 

Baca Juga  Shelter Dinsos Jadi Kantor Bawaslu, Belum Serah Terima

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …