Menu

Mode Gelap
Kantor Baru Bawaslu Kota Probolinggo Segera Direnovasi dan Ditempati Mau Kuliah S-2 Pendidikan Agama Islam? di UNZAH Genggong Aja Jos! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Turun Hingga 8,65 Persen Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya

Peristiwa · 1 Apr 2024 14:00 WIB

Bus Restu Seruduk Truk di Purwodadi Pasuruan, Sopir Meninggal 10 Luka


					OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Bus Restu vs Dump Truk. (foto: Moh. Rois). Perbesar

OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Bus Restu vs Dump Truk. (foto: Moh. Rois).

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Malang-Surabaya, tepatnya di depan Gang Kampung Jurang Klampok, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (1/4/2024) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan Bus Restu Nopol N-7961-UE yang menabrak bagian belakang Dump Trukk Nopol S-9272-UU. Akibat kecelakaan ini, pengemudi bus meninggal dunia dan 10 penumpang bus luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pasuruan, Ipda Kunaifi menyebut, awalnya Bus Restu melaju dari arah selatan ke utara di lajur kiri. Sesampainya di TKP, saat jalan menurun, bus menabrak bagian belakang Dump Truk yang melaju searah di lajur kiri.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Kunaifi saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan ini, sopir bus yang bernama Eko (42), warga Kabupaten Ngawi, meninggal dunia di TKP. Jenazahnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Gempol.

Selain itu, 10 penumpang bus mengalami luka-luka dengan kondisi yang bervariasi. Mereka dirawat di Puskesmas Purwodadi dan sebagiannya dilarikan ke RSUD Bangil.

Menurut Kunaifi, kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pasuruan. “Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” jelas dia. (*)

 

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rochim

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dampak Bediding, Ribuan Bibit Lele di Kota Pasuruan Mati Mendadak

20 Juli 2024 - 12:46 WIB

Enam Bulan, 40 Jiwa Melayang Akibat Lakalantas di Kabupaten Probolinggo

19 Juli 2024 - 19:41 WIB

Mobil Rombongan KPU Kabupaten Probolinggo Kecelakaan di Jalur Bromo, Satu Meninggal Dunia

18 Juli 2024 - 17:59 WIB

Pasca Tawuran, Liga Sepakbola Tarkam di Winongan Pasuruan Ditunda

17 Juli 2024 - 15:16 WIB

Sepakbola Tarkam di Desa Mendalan Pasuruan Ricuh, Suporter Masuk Lapangan

16 Juli 2024 - 21:18 WIB

Trending di Peristiwa