DIBEGAL: Lokasi pembegalan minim penerbangan. Insert: korban terkulai lemas di ruang perawatan rumah sakit. (foto: Hafiz Rozani).

Satpam Eratex Kena Begal di Warujinggo, Luka Parah di Bagian Punggung

Probolinggo,- Pembegalan terjadi di jalan Desa Warujinggo, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jum’at malam (23/02/24). Sesosok perempuan muda yang hendak pulang ke rumahnya, dibacok dari belakang hingga mengalami luka serius.

Kejahatan jalanan ini bermula ketika Latifa Mutia Putri (24), mengendarai Honda Beat berplat N 2938 MZ, sekitar pukul 20.30 WIB. Ia melaju dari arah timur ke barat untuk pulang usai berkunjung dari rumah temannya di Desa Clarak , Kecamatan Leces.

Sesampainya di batas desa, korban tiba-tiba wanita yang bekerja sebagai sekuriti di PT. Eratex itu dibacok pada bagian punggung hingga jatuh tersungkur.

Korban yang mengalami luka bacok berusaha mempertahankan motornya dengan mencabut kontak motor lalu berteriak.

Teriakan korban kemudian mengundang warga sekitar berdatangan sehingga pelaku yang hendak mengambil motor korban, mengurungkan niatnya. Pelaku hanya mengambil ponsel milik korban.

“Informasi yang saya terima bahwa telah terjadi pembegalan di batas Desa Warujinggo. Namun saat saya cek, korban sudah ada puskemas. Korban seorang perempuan, warga Desa Pabean, Kecamatan Dringu,” ujar Kepala Desa Warujinggo, Edi.

Korban alami luka dibagian punggung, sempat menjalani perawatan di Puskesmas Jorongan. Namun karena lukanya cukup parah, korban kemudian dirujuk di RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolingggo.

“Usai kejadian korban, dibawa ke puskesmas. Motor korban yang gagal dibawa pelaku kemudian diamankan oleh warga,” imbuh dia.

Aparat kepolisian dari Polsek Leces serta Satreskrim Polres Probolinggo yang mendapat laporan, kemudian medatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kasus pembegalan di jalur antar desa ini. (*)

 

 

 

Editor: Mohamad S

Baca Juga  Seribuan Kasus DBD di Kab. Probolinggo jadi yang Tertinggi di Jatim

Publisher: Moch Rochim

Baca Juga

Butuh Uang untuk Hadiri Pernikahan di Jakarta, Pemuda di Lumajang Nekad Curi Motor

Lumajang,- Pemuda di Lumajang dengan inisial V (21), nekad mencuri motor dengan dalih untuk biaya …