Motor Sport Warga Kraksaan Dimaling, Ditemukan di Tiris

Kraksaan,- Rejeki tak kan kemana, sekalipun sempat kemana-mana. Tak percaya? Tanyaka saja pada Suhandoyo, warga Desa Bulu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Honda CBR 150 miliknya kembali ke tangan. Padahal motor sport berwarna merah putih itu hilang pasca digondol maling, Kamis (9/3/23) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Ipda Djuwantoro Setyowadi mengatakan, motor Suhandoyo ditemukan di Desa Andung Biru, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Motor berada di rumah warga bernama Misdianto (49).

Awalnya, dijelaskan Djuwantoro, ia mendapatkan informasi bahwa motor warganya yang Dimaling berada di wilayah Kecamatan Tiris. Penyelidikan pun dilakukan untuk memastikan informasi tersebut.

Sayangnya, saat ia dan tim menggerebek rumah Misdianto, si pemilik rumah tidak ada di tempat. Namun sepeda motor milik korban berada di rumah Misdianto, diduga memang sengaja ditinggal.

“Saat kami memeriksa kediaman tersangka penadah, kami mendapatkan sepeda motor yang memang milik korban yaitu Honda CBR 150 warna merah putih,” kata Djuwantoro, Rabu (22/3/22) ditemui di Polsek Kraksaan.

Lantaran kabur saat hendak ditangkap, maka Misdianto kini ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Sedangkan barang bukti sepeda motor, telah diserahkan kembali pada pemiliknya.

“Seped motor telah kami serahkan kembali kepada korban setelah dicek dan dibuktikan dengan surat-surat keterangan kepemilikan sepeda motornya,” urainya.

Selain sepeda motor, dari rumah terduga penadah itu polisi menemukan barang bukti lain berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik dan juga Surat Izin Mengemudi (SIM) milik Misdianto. (*)

Penulis : Ainul Jannah
Editor : Mohamad S
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Kadir Tolak Eksepsi Saat Jalani Sidang Perdana

Baca Juga

Edarkan Sabu, Warga Winongan Dijebloskan ke Penjara

Pasuruan,- Momen lebaran tahun ini harus dilewati Salatin (43) dengan mendekam di balik jeruji besi. …