Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan Raya Nasional, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Kamis (22/2/2024) pukul 13.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sopir dan kernet hanya mengalami luka ringan dan untuk kerugiannya mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa nahas tersebut berawal ketika truk melaju dari arah Kabupaten Probolinggo menuju Kabupaten Lumajang,

Saat memasuki tempat kejadian perkara (TKP), dimana jalan itu yang seharusnya lurus, namun truk melaju ke arah kiri, sesampainya dilokasi, truk tersebut jatuh ke dalam jurang.

David, warga setempat menyampaikan, kejadian itu tidak jauh dari rumahnya. Namun pasca kejadian, dia hanya melihat dari kaca depan rumahnya.

“Tadi saya lihat truk berwarna kuning itu jatuh ke jurang. Karena ada suara yang keras, akhirnya saya keluar dan langsung menolong sopir dan kernetnya yang pada saat itu hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Saat ditanya nomor polisi kendaraan tersebut, David menyampaikan, pada saat dirinya menolong korban, dirinya tidak fokus melihat Plat Nomor Polisi truk tersebut.

“Kalau Plat Nomernya saya tidak tahu, soalnya rfokus nolong korban,” jawabnya singkat.

Dihubungi terpisah, Kanit Gakkum Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah saat sikonfirmasi terkait adanya lakalantas truk masuk jurang di Kecamatan Klakah menyampaikan, hingga saat ini, pihaknya belum menerima adanya laporan. (*)

“Nggak ada laporan,” jawabnya singkat.(*)

 

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Moch Rochim

Baca Juga  Pipa PDAM di Jembatan Kedungasem Akan Digeser

Baca Juga

Tabrak ‘Bokong’ Truk, Pemuda Krejengan Meregang Nyawa

Probolinggo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. …