Ilustrasi pembegalan perempuan di jalanan.

Pulang dari Pasar, Wanita Muda di Ngembal Pasuruan Kena Begal

Pasuruan,- Pembegalan terjadi di Dusun Bandut, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/1/2023) pagi. Sindy Maulidiya (23), warga setempat, menjadi korban saat pulang dari Pasar Purwosari.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.20 WIB ketika Sindy dihadang oleh dua pelaku berboncengan di Jalan Dusun Bandut. Tanpa menggunakan senjata tajam, para pelaku memaksa Sindy menyerahkan Honda Beat yang tengah dikendarainya.

Sindy yang merasa terancam langsung melepaskan sepeda motornya dan berlari menuju rumah warga terdekat. Ia sempat berteriak untuk meminta tolong.

“Pelaku memepet korban, namun tidak mengeluarkan sajam. Setelah dipepet, korban langsung meninggalkan sepedanya dan lari ke arah rumah warga,” ungkap Kapolsek Nongkojajar AKP Supriyanto.

Korban yang masih dalam keadaan ketakutan, lantas melaporkan insiden tersebut ke Polsek Nongkojajar. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas dan menangkap para pelaku.

“Masih kita selidiki, pelaku masih dalam pengejaran,” tambah AKP Supriyanto.

Warga setempat diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati, serta segera melaporkan jika ada hal mencurigakan kepada pihak berwajib. “Segera lapor agar kita bisa lekas bertindak,” imbaunya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Pura-pura Salat, Pria ini Curi Tas Jamaah di Masjid Pandaan

Baca Juga

Butuh Uang untuk Hadiri Pernikahan di Jakarta, Pemuda di Lumajang Nekad Curi Motor

Lumajang,- Pemuda di Lumajang dengan inisial V (21), nekad mencuri motor dengan dalih untuk biaya …