Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang. (foto: Asmadi).

Geger! Ada Pria Membusuk di Ladang Tebu di Lumajang

Lumajang,- Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kebun tebu, Senin (15/1/24) siang. Saat ditemukan, mayat dalam kondisinya telentang dan membusuk.

Awalnya, penemuan mayat tersebut bermula ketika seorang warga bernama Sugiarto hendak membuang sampah di sekitar tanaman tebu yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Sesampainya di pembuangan sampah, Sugiarto tiba-tiba mencium aroma tak sedap yang tak jauh dari lokasi tersebut. Karena penasaran, akhirnya Sugiarto mencari titik bau menyengat tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, Sugiarto dikagetkan saat mendapati sesosok mayat terlentang dengan kulit mulai melepuh dan membusuk.

“Awalnya saya mau buang sampah disitu, terus nyium bau menyengat setelah dicek ternyata ada mayat. Kemudian saya panggil warga untuk melaporkan penemuan tersebut kepada polisi,” kata Sugiarto.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Kesungjajang AKP Maryanto bersama anggotanya menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi mayat.

Setelah melakukan olah TKP, identitas mayat akhirnya diketahui. Ia adalah Bunali, seorang pria berusia 67 tahun, warga Kelurahan Temas, Kota Batu.

“Identitas sudah kita ketahui, namanya Bunali. Saat ini masih proses lidik terkait sebab kematian, jenazah dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk autopsi,” jelasnya.

Dugaan awal, korban meninggalkan rumah tanpa pamit keluarga. Namun ia justru terlantar di jalan saat hendak menemui anaknya di Kabupaten Jember.

“Saat ini, penyebab kematian korban belum diketahui,” pungkasnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Jembatan Gladak Perak Siap Dilintasi Pemudik, Tinggal Diresmikan 

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …