Truk alami pecah ban di jalur wisata Bromo Pasuruan sehingga menabrak pemotor dan gerobak PKL (insert). (foto: Moh. Rois)

Pecah Ban, Truk Sasak Pemotor dan Gerobak Sate di Jalur Bromo Pasuruan

Pasuruan,- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Bromo, tepatnya di Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Senin (15/1/2024) sore. Truk alami pecah ban lalu menabrai pemotor dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

mengalami pecah ban, mengakibatkan tabrakan dengan seorang pemotor dan grobak pedagang kaki lima.

Menurut Kapolsek Keboncandi, AKP Eko Edi S, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, truk dengan nomor polisi S-8793-UQ bergerak dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, ban depan kanan truk meletus. Kejadian itu menyebabkan pengemudi gagal mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak seorang pengendara motor serta gerobak pedagang sate.

“Informasi dari anggota menunjukkan ban depan kanan truk meletus, kemudian oleng ke kanan menuju warung penjual sate dan menabrak sepeda motor,” jelas Edi.

Akibat kecelakan ini, satu orang perempuan pengendara motor mengalami luka serius. Korban lantas dievakuasi ke Puskesmas Gondangwetan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pengemudi dan korban berasal dari satu kampung, yaitu Desa Tundo Suruh, Kecamatan Kejayan. Penanganan lebih lanjut akan diserahkan kepada Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota,” pungkas Edi. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher:Moh. Rochim

Baca Juga  Overload, Lapas Kota Pasuruan Segera Dipindah

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …