Ajaib! PNS ini Selamat Meski Motor Disasak Truk Hingga Masuk kolong

Paiton,- Kecelakaan lalulintas (lalin) terjadi di jalur Pantura, tepatnya di jalan raya Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Rabu (13/7/22) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Informasi yang dihimpun, petaka itu melibatkan truk colt diesel mitsubishi warna kuning dengan nonor polisi (nopol) S 9274 UW dengan pengendara Honda Supra X 125 hitam bernopol N 6502 PN.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Setiyo Adi Waluyo (29) warga Desa Kedung Pari, Kecamatan Mojo Warno, Kabupaten Jombang, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir kehilangan konsentrasi karena diduga mengantuk sehingga laju truk akhirnya tak terkendali.

Truk Kemudian oleng ke arah kanan hingga memasuki jalur berlawanan arah. Padahal dari arah berlawanan, melaju Honda Supra X x 125 yang dikemudian Abi Suratno (47) warga Desa Kotaanyar, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

Tabrakan pun tidak terhindarkan, sepeda motor dan pengendaranya yang diketahui merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) disasak truk bahkan hingga masuk ke kolong truk bagian depan.

Pasca inseden, anggota Satlantas Polres Probolinggo mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat. Korban dilarikan ke RS Rizani Paiton.

“Kami lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat. Korban saat ini di RS Rizani Paiton untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Bripka Fery Muji, anggota Satlantas Polres Probolinggo saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

“Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, pengendara motor hanya mengalami luka-luka,’ imbuhnya memungkasi. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Diduga Teroris, Rumah Warga Sumbertaman Digrebek

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …