Avanza Adu Moncong dengan Pick-up, Sopir Salamat

PANDAAN-PANTURA7.com, Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Raya By Pas jurusan Surabaya – Malang, tepatnya di Desa Katang Jati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (7/12/2020) pagi.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu melibatkan Toyota Avansa dengan plat kendaraan B-1945-BRQ dengan Suzuki APV Pick-up beropol N-8945-DE.

Petaka bermula saat Avanza melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Di lokasi kejadian, tetiba laju minibus itu mengarah ke kanan sehingga menaiki median. Tak berhenti, Avanza pindah jalur kemudian menabrak Pick-up yang datang dari arah timur ke barat.

“Diduga pengemudi Toyota Avanza kurang berhati- hati, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengemudi Avansa, Maryo Wildo Wenno (23), warga Jl. NN Sar Sopacua RT 02 RW 05, Wainatu Kota Ambon, Maluku, mengalami luka pada alis sebelah kiri dan bengkak pada lutut kaki kana.

Maryo dibawa ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan. Sementara sopir dan penumpang kendaraan tidak mengalami luka. Mereka adalah Hartono Purwanto (36) dan Faizal Kurnia Agung Hartanto (18). Keduanya warga Desa Plandi Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

“Kendaraan Toyota Avansa rusak pada bodi depan riingsek dan kaca depan pecah, sedangkan Pick-up rusak pada bodi depan,” tandas Mart. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Meski Pandemi, Pemkab Pasuruan Targetkan Nilai Investasi Rp 10 Triliun

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Terjang Lereng Semeru Lumajang, Ratusan Warga Mengungsi

Lumajang,- Hujan deras yang mengguyur kawasan puncak Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Kamis (18/4/24) sore, …