Warga menunjukkan lokasi pembegalan.

Perempuan Kedunggaleng Dicelurit Begal, Motor Digondol

Probolinggo – Siti Nurhaini (49), warga Kelurahan Kedunggaleng, Kelurahan Wonoasih, Kota Probolinggo menjadi korban pembegalan, Senin (25/09/23) sekitar pukul 05.00 WIB. Komplotan begal berhasil membawa kabur motor matik yang dinaiki ibu rumah tangga itu sepulang dari pasar.

Kapolsek Wonaosih, Kompol Sumardjo saat di konfirmasi mengatakan, pembegalan ini bermula saat korban hendak pulang usai dari pasar di Jalan Sunan Drajad, Jembatan Kedunggaleng.

“Saat itu korban hendak pulang, tiba-tiba korban dipepet, dan salah satu pelaku memukul korban dan meminta motor yang dikendarainya,” ujarnya.

Namun karena korban tak menyerahkan motornya, pelaku kemudian menyabetkan celurit ke arah korban hingga mengenai pelipis mata korban.

Setelah korban tak berdaya, pelaku kemudian membawa motor Honda Scoopy bernomor polisi (Nopol) N 6181 RZ milik korban. Komplotan begal kemudian kabur ke arah jalan raya. Usai kejadian, korbann yang mengalami luka di pelipis dibawa ke RSU Wonolangan untuk mendapat perawatan.

“Karena masih dalam perawatan korban belum bisa kami mintai keterangan. Namun dari pihak keluarga sudah membuat laporan. Kejadian ini dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Wonoasih,” imbuhnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Tak Siap Tampung Beasiswa KIP Kuliah, UPM Probolinggo Batasi Kuota

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …