Mayat Terbungkus Karung di Pasuruan Dihabisi di Area Subur Bor

Pasuruan,- Polisi kembali melakukan olah TKP di sekitar area penemuan jenazah terbungkus karung di Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/6/2023) siang. Dalam olah TKP ini, polisi mengerahkan K-9 atau anjing pelacak milik Polda Jatim.

Pantauan di lokasi, anjing pelacak tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 WIB. Kemudian ajing pelacak memasuki area makan tempat jenazah ditemukan.

Selanjutnya, hewan terlatih tersebut mengarah ke sumur bor yang terletak tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah. Kemungkinan besar, sumur bor tersebut merupakan tempat eksekusi korban.

“Kami datangkan K-9 ini untuk menentukan dimana tempat eksekusi. K-9 sudah sampai sumur bor ini, sehingga diduga korban dieksekusi ditempat tersebut,” kata Kapolsek Lekok, AKP Agung Sujatmiko.

Dijelaskan Agung, di sekitar sumur bor tersebut ditemukan barang bukti kain kotor dan bekas sabun yang diduga digunakan untuk membersihkan darah korban.

“Kami temukan kain kotor yang diduga kain tersebut dibuat untuk membersihkan darah,” jelas dia.

Sebagaimana diketahui, warga Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang terbungkus karung pada hari Minggu (25/6/2023) pagi.

Jenazah tersebut diketahui bernama Sadi Sapeya (63), warga Dusun Sumur Licin, Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Penemuan tersebut terjadi di area makam Dusun Gunung Awu, Desa Alastlogo.

Petugas kepolisian segera mendatangi lokasi penemuan mayat guna mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah kemudian dibawa ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan, sebelum akhirnya diangkut ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Tebas Pria Penggoda Istrinya, Kini Kusniadi Terancam Hukuman Penjara 9 Tahun 

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …