JENGKEL: Asnawi saat menunjukkan tempat Rafi'i masuk ke kamarnya. (foto: Ainul Jannah).

Bikin Heboh! Pria Paiton Masuki Kamar Istri Tetangga Tengah Malam, lalu Kabur

Paiton,- Rafi’i (57) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, bak ditelan bumi. Ia menghilang pasca tepergok masuk ke kamar istri tetangganya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Rabu (15/3/23) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Aryami (48), istri dari Asnawi (57) saat itu sedang terlelap tidur di rumahnya.

Sementara Asnawi, tidak ada di rumah lantaran masih bekerja diluar. Tak berselang lama, Asnawi pulang lewat pintu belakang rumahnya dan kemudian bergegas masuk ke kamar istrinya.

Saat lampu kamar dihidupkan oleh Asnawi, betapa kagetnya ia mendapati Rafi’i berada di dalam kamar istrinya. Alhasil cekcok mulut antara keduanya pun tidak dapat dihindarkan.

“Lampu dimatikan, ketika saya masuk kamar dan hidupkan lampu ternyata ada orang itu (Rafi’i, red) di dekat istri saya,” terang Asnawi saat dimintai keterangan, Kamis (16/3/23).

Sadar tindakannya tak pantas, Rafi’i kemudian melarikan diri saat hendak dibawa ke rumah ketua RT setempat. “Kabur lewat belakang, sampai sekarang masih belum ditemukan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Paiton Aipda Romly mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kericuhan di Desa Karanganyar. Polisi lantas menenangkan warga setibanya di lokasi.

Menurut Romly, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi terkait perilaku Rafi’i. “Kalau secara lisan sudah. Cuma tertulis resminya sampai saat ini, kami masih belum menerima,” terangnya. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Setahun, Polres Probolinggo Gulung 121 Budak Narkoba

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …