LAKA: Pemotor terlindas truk boks pasca terjatuh di jalan raya Panglima Sudirman, Kota Kraksaan. (foto: Ainul Jannah)

Nyalip lalu Terjatuh, Pemotor Terlindas Truk Ekspedisi di Jalur Pantura Kraksaan

Kraksaan,- Nahas dialami Mohamad Kamil, warga Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Remaja berusia 24 tahun itu meninggal dunia akibat terlindas truk di jalan raya Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Senin (27/2/23) sore.

Informasi PANTURA7.com di lokasi kejadian, petaka berasal saat korban mengendarai Honda Beat bernomor polisi (nopol) N 3543 MQ dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, Kamil berusaha menyalip kendaraan lain didepannya. Sayang, lantaran laju terlalu ke kanan, kendaraan korban bersenggolan dengan pengendara Supra-X 125 yang melaju dari arah berlawanan.

Korban yang jatuh ke sisi kanan, akhirnya dilindas truk boks berplat W 8113 PB, yang melaju dari arah timur ke barat. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

“Saat itu, tiba-tiba datang korban yang mengendarai motor Beat melaju dari arah timur ke barat, korban langsung menyalip mobil yang tidak dikenal di depannya,” terang sopir truk boks, Mochammad Hanafi.

Sementara pengendara Honda Supra-X125 terjatuh ke sebelah kiri. Korban selamat meski mengalami luka serius akibat petaka di jalan raya Panglima ini.

“Jaraknya sudah dekat dengan mobil saya, sehingga saya ngerem sudah tidak nututi,” imbuh sopir truk ekspedisi yang memuat saus itu.

Anggota Satlantas Polres Probolinggo Aipda Prayudi mengatakan, pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan Olah TKP.

“Kami sudah mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Sedangkan kendaraan yang terlibat, beserta pengemudi truk boks, sudah kami amankan,” ucapnya.

Sampai saat ini, menurut Prayudi, pihaknya masih terus mencari keberadaan pengendara Supra-X 125 yang dikabarkan dibawa warga ke rumah sakit. “Masih kita lacak keberadaannya,” ungkap Prayudi.(*) 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  BBM Naik, Satlantas Polres Pasok Air Bersih ke Desa Kedawung

Baca Juga

Graha Mulia Plaza Lumajang Terbakar, Penyebab Masih Misterius

Lumajang,- Graha Mulia Plaza yang berada di Jalan Slamet Wardoyo, Desa Labruk Lor, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, …