Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lumajang .

Uji Kompetensi Teknis Seleksi Jabatan 2 OPD di Lumajang Dimajukan

Lumajang,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang membuka seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Saat ini, tahapan seleksi memasuki uji kompetensi teknis.

Namun ujian kompetensi teknis, pelaporan, dan uji gagasan yang sejatinya akan dilaksanakan pada 21 Februari 2023, digeser satu hari lebih awal, yakni pada tanggal 20 Februari 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lumajang, Agus Triyono mengatakan, perubahan jadwal itu sesuai dengan surat dari Pansel JPTP Kabupaten Lumajang Nomor 7/PANSEL.JPT/II/2023 tentang Perubahan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis.

Agus yang juga Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Pratama mengatakan, untuk proses seleksi dibagi dalam dua sesi, sesi pertama dilaksanakan pukul 08.30 – 10.00 WIB untuk jabatan Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah.

Sementara, sesi kedua dilaksanakan pada pukul 10.00 – 11.30 WIB. Tempat pelaksanaan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang, Jalan Ahmad Yani No. 25 Lumajang.

“Untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis, Presentasi, Uji Gagasan dan Wawancara yang semula direncanakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023 diubah menjadi Senin, 20 Februari 2023,” kata Agus, Kamis (16/2/2023).

Adapun nama-nama peserta seleksi yang sudah dinyatakan lolos administrasi, bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya untuk menjabat sebagai Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah.

Nama-nama yang terjaring pada tahap ini adalah Endhi Setyo Arifianto, Iwan Hadi Purnomo dan Dian Nurwisudah serta Kurniawan Hadi Pamujo,

Kemudian, untuk Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrdan Perdagangan, kandidatnya meliputi Muhammad Ridha, Isaac Hardy Yuwono dan Bekti Sawiji. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Momentum Natal, Warga Binaan di Lumajang Dapat Remisi

Baca Juga

Top! Pemkab Lumajang Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

Lumajang,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Dadan Pemeriksaan …