BRAK! Kondisi kedua kendaraan pasca terlibat tabrakan. (foto: PJR Polda Jatim)

Diduga Sopir Mengantuk, Sedan Tabrak Truk di Tol Gempol-Pasuruan

Pasuruan, – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Tol Gempol – Pasuruan, tepatnya di KM 787 jalur A, Sabtu (21/1/2023) pagi. Tabrakan ini melibatkan sedan Honda City dan trui Colt Diesel.

Kanit PJR Jatim 3, AKP Imam SR mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Semula kendaraan sedan Honda City nomor polisi (nopol) N 1196 HT melaju dari Surabaya tujuan Bondowoso berada di lajur cepat.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk kemudian menabrak truk Colt Diesel Nopol AB 8498 AK yang berada di depannya. Alhasil, kedua kendaraan oleng ke kanan dan terperosok di median tengah jalan.

“Kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi sedan Honda City mengantuk,” kata Imam saat dikonfirmasi.

Kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa. Namun penumpang sedan, Levina Gondowijoyo (28), warga Bondowoso mengalami luka sobek di bagian kepala.

Sementara sopir sedan Andi Wijaya (28) dan sopir truk Lilik Ardianto (37) warga DIY Yogyakarta serta keneknya Marsudi (62), tidak mengalami luka serius.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Total kerugian kendaraan sekitar Rl40 juta,” Imam memungkasi. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Pasuruan Langganan Banjir, Gus Mujib Minta Pemprov Jatim Segera Keruk Sungai

Baca Juga

Ayan Menyerang saat Bersepeda, Pencari Rongsokan akhirnya Tertabrak Truk 

Pasuruan,- Seorang pencari rongsokan tiba-tiba terjatuh saat melintas di jalan raya Warungdowo, Desa Gondangrejo, Kecamatan …