Apes! Penjambret HP di Pajarakan Nyonyor Dimassa

Pajarakan,- seorang penjambret asal Desa Sukomulyo, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo babak belur dihajar warga Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Senin (5/12/2022) malam.

Penjambret bernama Moch. Sholeh (35) itu dihajar warga Karangbong setelah diketahui melakukan aksi menjambret handphone (HP) milik Unzita Dwi Cahyani (18), warga Desa Kregenan, Kecamatan Pajarakan.

Kapolsek Pajarakan Iptu Eko Purwadi mengatakan, saat itu sekira pukul 20.30 WIB korban sedang membeli es di Desa Karangbong bersama adiknya menggunakan sepeda motor. Kemudian, datang pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam.

“Pelaku datang dan berhenti di samping korban. HP milik korban ini diletakkan di jok depan sebelah kiri. Setelah itu pelaku langsung menjambret HP tersebut dan langsung melarikan diri ke arah selatan,” ujarnya Selasa (6/12/2022).

Lebih lanjut Eko menjelaskan, setelah sekitar 10 meter pelaku melarikan diri akhirnya ditangkap dan dihajar oleh warga.

“Pelaku sempat di lmassa, kemudian diserahkan ke polisi. Kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Pajarakan dan ditahan di polsek untuk penyelidikan lebih lanjut terkait perbuatannya semalam,” paparnya.

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Zainul Hasan R.

Baca Juga  Diduga Mabuk, Pria Ini Aniaya 2 Warga

Baca Juga

Terdakwa Santri Bakar Juniornya di Pasuruan Divonis 5 Tahun Penjara

Pasuruan,- Terdakwa kasus santri bakar juniornya di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pasuruan …