Pencarian Balita Hilang di Winongan, Datangkan Paranormal hingga Tabuh Musik Patrol

Pasuruan,- Berbagai cara dilakukan untuk menemukan Arda Dafa Erlanda (3), balita asal Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Termasuk dengan cara spiritual menggunakan jasa paranormal. Terlihat, paranormal yang dimintai pertolongan meraung raung kesurupan di pekarangan samping rumah korban.

Oleh warga, paranormal tersebut ditanya keberadaan balita itu. Dengan nada merintih, si paranormal hanya menjawab dia tidak bisa menolong.

“Aku gak iso nolong (aku tidak bisa menolong),” kata paranormal tersebut.

Warga curiga balita itu hilang disembunyikan oleh makhluk halus. Dengan kecurigaan itu, warga kemudian menabuh musik patrol dengan cara menabuh perkakas dapur keliling kampung.

“Warga menabuh musik patrol keliling kampung. Cara itu dilakukan agar makhluk halus segera mengembalikan korban,” kata Wahyudi, Sekretaris Desa Winongan Lor.

Sebagaimana diketahui, balita itu hilang setelah mengikuti kakeknya salat maghrib berjamaah di mushola dekat rumahnya, Kamis (24/11/2022) malam.

Pencarian terus dilakukan di segala tempat. Termasuk ke wilayah Dusun Wedar, Desa Gading, Kecamatan Winongan yang merupakan jurusan saluran air yang berada di samping rumah korban.

Sementara itu, Tim SAR (Search And Rescue) gabungan juga sudah turun tangan membantu mencari keberadaan korban. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Dipicu Rem Blong, Laka Beruntun Terjadi di Purwosari

Baca Juga

Pemkab Akan Bersihkan Material Lahar Semeru

Lumajang, – Gunung Semeru telah meluncurkan Awan Panas Guguran (APG), Minggu (4/12/2022). Gunung tertinggi di …