Menu

Mode Gelap
Kantor Baru Bawaslu Kota Probolinggo Segera Direnovasi dan Ditempati Mau Kuliah S-2 Pendidikan Agama Islam? di UNZAH Genggong Aja Jos! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Turun Hingga 8,65 Persen Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya

Peristiwa · 22 Mei 2024 09:41 WIB

Teror Monyet Liar Hantui Warga Winongan Pasuruan


					TEBAR TEROR: Kemuculan monyet liar memuat warga Desa Winongan Kidul, Kec. Winongan, Kab. Pasuruan, Rabu (22/5/24) pagi, resah. (foto: Moh. Rois) Perbesar

TEBAR TEROR: Kemuculan monyet liar memuat warga Desa Winongan Kidul, Kec. Winongan, Kab. Pasuruan, Rabu (22/5/24) pagi, resah. (foto: Moh. Rois)

Pasuruan,- Seekor monyet berkeliaran di permukiman warga Dusun Serambi, Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/5/24) pagi. Kemuculan monyet membuat warga resah, karena dikhawatirkan akan mengganggu anak kecil.

Pantauan di lokasi, monyet tersebut saat ini berada di atas pohon. Warga sekitar berusaha menangkapnya dengan memberi makan, namun monyet tidak kunjung turun, malah semakin menjauh ke atas pohon.

Warga setempat, Nasrin Karima, mengatakan, monyet itu muncul sekitar pukul 05.00 WIB. Binatang itu tidak hanya berkeliaran, tetapi juga mengambil makanan yang sedang dimasak oleh warga.

“Tadi ada ibu-ibu masak di teras, monyetnya langsung mengambil makanannya,” kata Rima.

Keberadaan monyet liar ini kontan membuat warga menjadi resah, terutama bagi yang memiliki anak kecil dan sering main diluar.

“Takutnya nanti kalau monyetnya lapar, terus menyerang anak-anak kecil,” ujar Rima khawatir.

Rima dan warga lainnya berharap pihak terkait segera turun tangan untuk menangkap monyet atau cara lainnya agar warga tidak merasa terancam.

“Kami tidak punya alat untuk menangkapnya. Jadi, mohon pihak terkait segera datang ke sini,” harap Rima. (*)

 

 

Editor: Mohamad 3

Publisher: Moch. Rochim

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dampak Bediding, Ribuan Bibit Lele di Kota Pasuruan Mati Mendadak

20 Juli 2024 - 12:46 WIB

Enam Bulan, 40 Jiwa Melayang Akibat Lakalantas di Kabupaten Probolinggo

19 Juli 2024 - 19:41 WIB

Mobil Rombongan KPU Kabupaten Probolinggo Kecelakaan di Jalur Bromo, Satu Meninggal Dunia

18 Juli 2024 - 17:59 WIB

Pasca Tawuran, Liga Sepakbola Tarkam di Winongan Pasuruan Ditunda

17 Juli 2024 - 15:16 WIB

Sepakbola Tarkam di Desa Mendalan Pasuruan Ricuh, Suporter Masuk Lapangan

16 Juli 2024 - 21:18 WIB

Trending di Peristiwa