Gedung SMPN 6 Kota Pasuruan Dibobol Maling, Uang dan CCTV Raib

Pasuruan,- Gedung SMP Negeri 6 Kota Pasuruan dibobol maling. Sejumlah uang di laci meja dan kotak amal sekolah digondol oleh pelaku.

“Selain uang dilaci dan di kotak amal, CCTV juga hilang,” kata Plt Kepala Sekolah SMPN 6 Kota Pasuruan, Mochammad Amin, Senin (11/7/2022).

Menurut Amin, peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/7/2022) pagi. Saat itu kondisi sekolah sedang sepi karena proses belajar mengajar tengah libur.

Dijelaskan Amin, pihaknya mengetahui bahwa sekolahnya dibobol maling setelah penjaga yang hendak bersih-bersih sekolah melihat pintu depan ruang tata usaha dalam keadaan sudah terbuka.

“Saat dicek ke dalam ruangan, kondisi dalam ruangan sudah diacak-acak. Listrik dimatikan dan kamera CCTV yang terpasang hilang,” jelas dia.

Pihak sekolah belum mengetahui pasti jumlah uang yang digondol maling. Amin menyebut, pihak sekolah sudah melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.

“Kejadian sudah kami laporkan ke polisi,” pungkasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhamad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Purwosari

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …