Tiga Motor Tabrakan di Prigen, Nyawa Warga Trawas Melayang

Prigen,- Kecelakan maut terjadi di jalan raya Pandaan – Prigen, tepatnya di depan Pabrik Roti, Dusun Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/6/2022) dinihari. Satu pengendara motor tewas dalam kecelakaan ini.

Pengendara motor malang itu adalah Devanda Sugeng Suhartono (23) warga Desa Kerapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Kecelakaan ini melibatkan tiga sepeda motor.

Meliputi Honda Scoopy dengan nomor polisi (nopol) L-4867-RX, Honda Scoopy nopol S-3647-NAH dan Suzuki Shogun dengan nopol S-5089-PG.

Dijelaskan Kunaefi, kecelakaan bermula saat Honda Scoopy nopol L-4867-RX yang dikendarai oleh Kaeila (14) warga Surabaya, melaju dari arah Prigen – Pandaan atau selatan ke utara.

Sesampainya di TKP, diduga pengemudi mengantuk sehingga motor tetiba mengarah ke kanan lalu menabrak Honda Scoopy nopol S-3647-NAH yang dikendarai oleh Devanda Sugeng Suhartono, dadi jalur searah searah.

“Setelah itu, kendaraan Honda Scoopy yang dikendarai Kaeila terpental dan tertabrak motor Suzuki Shogun nopol S-5079-PG yang di kendarai oleh Hariyanto (50) warga Pacet, Kabupaten Mojokerto,” jelas Kunaefi.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi Honda Scoopy, Devanda Sugeng Suhartono meninggal dunia. Korban mengalami luka pada kepala dan pendarahan hidung serta mulut.

“Korban meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan yang lain, dibawa ke Rumah Sakit Sahabat Sukorejo,” pungkasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhamad

Publisher: A. Zainullah FT

 

Baca Juga  Ada Jasad Laki-laki Membusuk di Pinggir Sungai Pasuruan, Korban Pembunuhan?

Baca Juga

Avanza Tertabrak KA di Kraton, Penumpang Tewas Seketika

Kraton,- Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) N-1263-G, tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan kereta …