KREJENGAN-PANTURA7.com, Warga Desa Krejengan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo dikejutkan dengan kabar tenggelamnya seorang pemuda di Sungai Hitam yang berada di Dusun Dandan, desa setempat, Minggu (25/7/2020) malam.

Informasi yang diperoleh, diketahui korban bernama Abdur Rahman (28) warga Dusun Krajan, Desa Krejengan. Korban diperkirakan tenggelam sejak pukul 18.00 WIB namun baru ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Pada bagian kepala korban, ada darah yang diduga berasal dari luka di kepala.

“Dapat kabar dari tetangga bahwa ada orang tenggelam. Saat ke lokasi sudah banyak orang, bahkan intake (pintu) sungai dibuka oleh warga untuk mencari korban,” kata Noval Yulianto, warga setempat saat ditemui di lokasi.

Menurut Noval, tenggelamnya korban diketahui setelah warga melihat sebuah Honda Beat merah hitam dengan nopol N-3725-NBC tak bertuan. Motor matic itu roboh tepat di pinggir sungai.

“Bukan hanya sepedanya, sandal korban sebelahnya juga ada di dekat sepeda motornya dan sebelahnya lagi mengambang di sungai. Sehingga diduga kuat korban jatuh ke sungai,” jelas Noval.

Kanitreskrim Polsek Krejengan, Bripka Fajar Kurniawan menjelaskan, jasad korban sudah dievakuasi oleh petugas dibantu warga sekitar. Saat ini, jelas dia, jasad berada di kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Jasad korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah, sekarang kami masih mengumpulkan keterangan saksi sebagai bahan penyelidikan. Di lokasi, kami hanya mendapati motor dan sandal korban,” jelas mantan Kanitreskrim Polsek Besuk ini. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Ada Kabel Terputus, Dua Desa di Pajarakan Gelap Gulita