Hindari Jalan Rusak, Pasutri Disasak Motor

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Berniat menghindari jalan yang rusak, pasangan suami-istri dan anaknya terjatuh dari motor. Beruntung korban hanya menderita luka ringan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Panglima Sudirman tepatnya, di sebelah barat SDN Wiroborang I, II, dan III. Bermula saat Aldi (21) dan istrinya Vila (18) warga Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan dengan anaknya sekitar pukul 12.30 melaju di Jalan Panglima Sudirman.

Ia hendak cari makan setelah istirahat kerja, namun saa melaju ia tak tahu jika jalan yang rusak melebar sampai di tengah badan jalan. Ia pun menghindar mendadak dengan berbelok. Tak disangka motor di belakangnya menabrak motornya karena Aldi belok mendadak.

“Saya kaget karena ada jalan rusak.Saya menghindar sampai tidak tahu ketabrak dari belakang. Namun orangnya paham dan membawa anak saya untuk pijat,” kata Aldi.

Ia sendiri dan istrinya langsung menuju Puskesmas untuk mengobati luka-lukanya. Namun istrinya terpaksa naik becak karena masih syok.

Sementara itu, Dadang (33), warga sekitar mengaku, khawatir kerusakan jalan yang makin melebar. Diduga tanahnya bergerak sehingga amblasnya jalan melebar.

“Ya ini jalannya melebar. Saya khawatir ada yang jatuh lagi. Tadi saja ada yang jatuh. Dulu sempat diperbaiki tapi rusak lagi. Mungkin tanahnya bergerak,” katanya. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Modal Pijat, Polisi Ini Jaga Kamtibmas di Kraksaan

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …