Bank Mandiri ‘Error’, Nasabah Probolinggo Ikut Terdampak

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warganet (netizen) di dunia maya sekaligus nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) bingung. Soalnya, saldo di rekening mereka mendadak berubah drastis pada Sabtu pagi ini (20/7/2019).

Beberapa ada yang mengaku, kehilangan saldo, dan beberapa mengaku malah mendapat tambahan saldo.

Kondisi itu tak terkecuali juga dialami warga Probolinggo. Aminah (25) melalui postingan Whatsapp (WA)-nya mengaku, terkejut saldo di rekening Bank Mandiri-nya tiba-tiba 0 rupiah.

“Saldo butab Mandiri ku kok Rp 0,- , padahal nggak transaksi apa-apa. Ada yang bisa bantu aku,” tulisnya di WA, Sabtu (20/7).

Salah satu keluhan yang disampaikan nasabah. (Foto : Rahmad S).

Ia menunjukkan, saldo ATM-nya yang semula sekitar 9 juta rupiah, mendadak menjadi nol rupiah.

“Saya berharap semoga kembali normal. Ini saya kaget kok tiba-tiba begini,” harapnya.

Dilansir dari CNBC Indonesia, melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiri belum menyatakan, secara detail informasi ini dan saat ini pihak bank sedang melakukan investigasi dan normalisasi data. Belum diketahui penyebab di balik masalah ini.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas dan SVP Customer Care Bank Mandiri Lila Noya dijadwalkan akan menggelar konferensi pers terkait hal ini pukul 10.00 WIB di Lounge Lobby Utara Plaza Mandiri, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Dikeluhkan Baunya, Komisi III DPRD Sidak Pabrik Oli

Baca Juga

Arus Balik, Penumpang KA di Stasiun Bangil Melonjak 40 Persen

Pasuruan,- H+4 Lebaran, Stasiun Bangil di Kabupaten Pasuruan dipadati penumpang yang melakukan perjalanan mudik balik. …