Mesum di Kos, Tiga Pasangan Muda-mudi Dicokok Pol PP

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Satpol PP Kota Probolinggo mencokok belasan warga dalam razia yang digelar Sabtu, (10/6/2018) malam. Dari belasan warga terjaring, enam orang atau tiga pasangan terdiri dari muda-mudi yang tertangkap basah mesum di dalam kamar kos.

Kasi Ops PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma mengungkapkan, pihaknya melakukan razia di sejumlah titik kos bebas karena fenomena tersebut makin meresahkan masyarakat.

“Menjelang lebaran ini, kami menindaklanjuti informasi di media sosial dan laporan masyarakat soal kos bebas, makanya kami lakukan razia,” kata Hendra.

Dari razia di rumah kos bebas itu, didapati tiga pasangan bukan suami istri bermesum ria di dalam kamar. Satu pasangan digerebek di Rumah Kos di Jalan Cempaka, Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan, lalu satu pasang di rumah kos jalan Armada Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan.

“Satu pasang lagi kami ciduk di rumah kos di Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran. Ketiganya tak dapat menunjukan surat nikah,” ungkap Hendra.

Selain itu, di wilayah Kelurahan Pilang, dipergoki 5 muda mudi yengah pestabl miras dalam satu kamar. Satu pasangan diantaranya mengaku sebagai pasangan yang sudah bertunangan.

Tak hanya rumah kos, petugas juga amankan 7 orang pesta miras yang di pelabuhan mayangan, 4 orang pesta miras di rel kereta Babian dan 3 waria yang sedang bertransaksi di kawasan pasar Babian.

“Belasan yang diciduk beserta pasangan bukan suami istri tersebut akan dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Probolingggo untuk menjalani pembinaan,” Hendra menambahkan.

Kepada pemilik rumah kos, petugas menghimbau agar mereka tak asal menerima penghuni kos. Selain antisipasi pesta miras atau seks, pemilik kos juga dihimbau selektif untuk antisipasi penghuni yang terlibat terorisme. “Jadi kewaspadaan dari pemilik kos harus ditingkatkan,” tutup Hendra. (*)

Baca Juga  Safari Ponpes, Emil Dardak Janji Perjuangkan Tahfidzul Quran

 

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga

Butuh Uang untuk Hadiri Pernikahan di Jakarta, Pemuda di Lumajang Nekad Curi Motor

Lumajang,- Pemuda di Lumajang dengan inisial V (21), nekad mencuri motor dengan dalih untuk biaya …