RAIB: Karyawan ekspedisi saat menunjukkan lokasi parkir motor yang hilang. (foto: Hafiz Rozani).

Apes! Motor Trail Karyawan Ekspedisi Dimaling

Probolinggo,- Motor trail milik karyawan ekspedisi di Jalan Mastrip, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo raib dicuri, Kamis sore (9/6/2022). Motor dicuri saat pemilik keluar rumah untuk membeli makanan.

Hilangnya motor Honda CRF milik Muhammad Ainul Yakin (25), warga Mayangan tersebut terjadi Kamis sore. Pemilik motor sempat keluar rumah.

Setelah diparkir, pemilik motor kembali masuk rumah untuk bekerja. Saat itu kondisi kantor memang agak sepi, karena tinggal beberapa karyawan kantor saja yang bekerja.

“Sehingga pelaku dengan leluasa mengambil motor trail tersebut, karena karyawan kantor berada di dalam,” ujar Koordinator Ekspedisi, Nanag Jatmiko.

Jika dilihat dari rekaman CCTV, dua pelaku ini datang dengan menggunakan motor. Setibanya di lokasi, salah satu pelaku turun kemudian mendekati motor trail milik korban.

Tak butuh waktu lama motor yang diparkir bersebelahan dengan motor matik, juga milik karyawan, berhasil dihidupkan.

Setelah motor hidup, serta agar tak dicurigai, motor tersebut dituntun. Setelah sampai di jalan, barulah motor tersebut dinaiki dan dibawa kabur oleh pelaku.

“Setelah kejadian, pemilik motor langsung melapor ke pihak kepolisian. Namun pemilik motor hari ini izin tidak masuk, karena masih mengurusi keperluan motornya yang hilang,” imbuhnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Pengunjung Lapas Selipkan HP di Punggung Anak

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …