Aksi 4 Pencuri Motor di Toko Furrniture Terekam CCTV

Probolinggo – Aksi pencurian motor kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kali ini, motor milik karyawan toko furniture di Jalan Mastrip, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok digondol komplotan pencuri, Minggu sore (5/6/2022). Empat pelaku yang beraksi saat hujan turun terekam terekam CCTV.

Informasi yang dinhimpun PANTURA7.com, motor Honda Supra X 125, Nopol P 2840 FU yang raib tersebut milik Tulyanto (38), warga Dusun Bulak Dowo, Desa Pamatan, Kecamatan Tongas. Saat kejadian motor korban diparkir bersama motor lain di samping toko di Gang Langsep.

“Saat kejadian kondisi sedang hujan dan saat itu saya sedang mengirim barang. Baru tahu motor hilang setelah saya sampai toko dan diberi tahu oleh teman bahwa motor saya hilang,” ujar Tulyanto.

Aksi pencurian tersebut sempat terekam CCTV yang berada di rumah barat toko. Di mana dari rekaman tersebut, empat pelaku yang menggunakan dua motor matik jenis Honda Beat dan Honda Vario datang dari arah barat.

Melihat kondisi sekitar sepi karena hujan, seorang pelaku turun, dan langsung mengambil motor Honda Supra 125, yang kebetulan saat itu tidak di kunci ganda. Tak butuh waktu lama, motor tersebut kemudian langsung dibawa kabur.

“Teman saya tahunya saat mendengar suara motor menyala. Setelah dicek, motor milik saya telah raib. Akibat kejadian ini, kerugian saya sekitar Rp6 juta,” imbuhnya.

Kasus pencurian motor ini belum dilaporkan ke kepolisian, lantaran ada beberapa syarat yang belum lengkap. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Mabuk dan Cekcok dengan LC, warga Jangur Probolinggo Bacok Pemuda

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …