Jatuh Terserempet Truk, Pemotor Perempuan Tewas

Probolinggo – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Senin pagi (6/6/2022). Sebuah truk tronton yang hendak menyalip, menyerempet motor yang dinaiki dua orang. Keduanya terjatuh, seorang yang dibonceng tewas akibat terlindas ban truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan ini bermula saat truk tronton nopol DK 8632 WE yang dikemudikan Dwi Devi Kurniawan (33), warga Kerobokan, Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali berjalan dari timur ke barat.

“Sesampai di TKP, truk tronton tersebut hendak menyalip sebuah motor yang berjalan searah yang di tumpangi dua orang. Diduga kurang memperhatikan ruang bebas, truk tersebut menyenggol motor hingga dua orang pengendaranya terjatuh,” ujarnya.

Saat motor Honda PCX Nopol N 5096 MZ terjatuh, kedua pemotor yang diketahui bernama M. Nauval Rahman Haris (20), warga Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pengemudi motor terjatuh ke kiri.

Sedangkan Atika Ayu Wulandari (21), warga Dusun Kentrung, Desa Ketompen, Kecamatan Pajarakan, yang dibonceng terjatuh ke kanan, dan terlindas roda truk. Ia tewas di lokasi kecelakaan.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi petugas kepolisian. Korban kemudian langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh, Kota Probolinggo. Sementara, petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo yang datang langsung melakukan olah TKP.

“Setelah korban kami evakuasi ke kamar mayat, kamj langsung melakukan olah TKP. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami evakuasi ke kantor Satlantas Polres Probolinggo,” imbuhnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Paiton, ini Ciri-cirinya

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …