Parkir di Teras, Motor Pegawai BPN Kabupaten Probolinggo Hilang

Probolinggo – Sebuah motor jenis trail milik warga Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo amblas dicuri, Minggu (27/3/22). Sebelumnya, motor tersebut diparkir di teras rumah, dan dari rekaman CCTV diketahui pelaku berjumlah tiga orang.

Saat dikonfirmasi di rumahnya, Selasa (28/3/2022), Eka Prasetyo (26), warga Jalan Djuanda menceritakan, kehilangan motornya, Minggu sekitar pukul 13.00. Saat itu ia baru pulang kerja lembur. Sesampainya di rumah, motor trail jenis Honda CRF nopol L 5516 KF itu di parkir di teras rumah.

“Sekitar pukul 15.00, ayah saya tanya keberadaan motor yang sebelumnya diparkir di teras. Mendengar hal itu, saya kemudian bergegas ke teras dan ternyata motor saya tidak ada,” ujarnya.

Pemilik yang bekerja di Badan Pertahanan Nasionan (BPN) Kabupaten Probolinggo kemudian mengecek CCTV. Hasilnya, terlihat tiga pelaku masuk ke dalam teras dan tak lama kemudian menuntun motor trail miliknya ke arah timur.

Selain mengecek dari CCTV, pemilik juga sempat bertanya ke tetangga. Seorang tetangga sempat menanyai ke salah satu pelaku kenapa motor tersebut dituntun dan salah satu pelaku mengatakan, motornya mogok.

“Kasus pencurian motor ini sudah saya laporkan ke Polres Probolinggo Kota. Atas kejadian ini, kerugian saya mencapai Rp29 juta,” imbuh Eka.

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …