Jadi Ajang Mesum Gay, Bilik Pemandian Air Panas Kepulungan Dibongkar

Pasuruan,- Bilik pemandian air panas di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dibongkar oleh pemerintah setempat.

Pembongkaran itu, karena tempat tersebut diduga kerap dijadikan tempat mesum oleh para penyuka sesama jenis.

Awalnya, dugaan bilik itu jadi ajang mesum berawal dari postingan di media sosial (medsos) yang kemudian viral. Dalam postingan itu, dijelaskan jika pemandian air panas itu sering dipakai untuk kegiatan seks bebas oleh para gay ketika malam hari.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana membenarkan adanya pembongkaran dinding bilik pemandian air panas di Desa Kepulungan. Pembongkaran itu dilakukan Senin (24/1/2022).

“Iya benar mas pembongkaran dilakukan oleh Pemerintah Desa Kepulungan,” ujar Bakti saat dikonfirmasi Selasa (25/1/2022).

Pihak Satpol PP, dijelaskan Bakti, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut karena bukti-bukti yang ditemukan masih minim. “Sementara masih dugaan. Tadi dilokasi kami temukan sejumlah kondom,” jelasnya.

Bakti berharap, dengan dibongkarnya bilik pembatas pemandian air panas di Kepulungan tersebut, pengelola wisata bisa membenahi pengawasan dan menggunakan sistem karcis agar lebih tertib.

“Ini sebagai bagian dari perbaikan pengelolaan wisata air panas,” pungkas dia. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Jelang Nataru, 672 Miras Disita

Baca Juga

Pelaku Tunggal Gondol Motor Warga Pilang

Probolinggo – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Jalan Kerinci, Kelurahan Pilang, Kecamatan …