Ditinggal Beli Cabai, Motor Warga Kanigaran Raib

Probolinggo – Sebuah motor milik warga Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Sabtu pagi (25/12/21) raib di sekitar pasar Jalan HOS Tjokroaminoto, Kota Probolinggo. Tak sampai tiga menit, motor yang diparkir di sebelah utara pasar raib tanpa ada yang mengetahui.

Pemilik motor, Herwin Ferdiansyah (41), warga Perumnas Gubernur Suryo Selatan, saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu sekitar pukul 06.00, ia bersama istrinya datang ke pasar. Motor ia parkir di sebelah utara, di depan toko parfum.

“Setelah parkir, saya bersama istri masuk ke dalam pasar untuk membeli cabai. Tak sampai lima menit, saya kemudian keluar, dan menuju tempat motor saya terparkir. Namun saya kaget karena motor tidak ada di tempat,” ujarnya.

Herwin sempat tanya ke beberapa orang di sekitar terkait keberadaan Honda Beat, dengan nopol N 2683 QU, miliknya. Namun tidak ada yang mengetahui.

Bahkan, tukang parkir yang ada di lokasi juga tidak mengetahui kejadian itu, lantaran saat itu ia berada di dekat pintu masuk.

Karena tidak membawa HP, terpaksa Erwin, dan istrinya pulang ke rumah dengan berjalan kaki. Sebab ia tidak bisa menghubungi teman, atau keluarga untuk menjemputnya.

“Sesampainya di rumah, saya langsung menghubungi beberapa teman untuk menanyakan keberadaan motor saya, dan kemudian, saya melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Probolinggo,” imbuh Erwin. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Cuaca Ekstrim Kembali Terjadi, Pepohonan Jalur Pantura Dipangkas

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …