Bingung Cari Pakaian Murah nan Mewah? di ADV Store Aja

PAJARAKAN,- Toko ADV Store diresmikan, Jumat (24/12/2021) sore. Lantaran masih pandemi Covid-19, launching toko yang berada di Perumahan De’ Kraton, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo ini digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Launching toko yang menyediakan baju emak-emak kekinian hingga baju anak-dewasa itu dihadiri sekitar 25 anak yatim piatu dari sejumlah desa di wilayah Kecamatan Pajarakan. Mereka kemudian diberi santunan dan sembako sebelum kembali ke rumahnya masing-masing.

Launching ADV Store ditandai dengan pelepasan balon disaksikan para anak yatim-piatu, kemudian pemotongan pita oleh Owner ADV Store, Siti Sholeha.

Sebagai acara pamungkas, terdapat pembacaan Shalawat Nariyah yang dipimpin oleh salah satu Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong Pajarakan, KH. Moh Ahsan Hassan Malik atau Nun Alex.

Dalam sambutannya, Siti Sholeha mengatakan, perjuangan yang ditempuh ssmpai ADV Store berdiri tidak mudah. Bermula dari modal Rp 500 ribu, menyulap rumah pribadi sebagai tempat berjualan hingga memiliki toko sendiri dengan dua karyawan.

“Terimakasih semua yang mensupport saya sampai sejauh ini, baik kepada suami tercinta, keluarga khususnya orangtua yang mendoakan saya dan rekan-rekan. Karena tanpa dukungan dari semuanya, tidak akan sampai sejauh ini,” kata Siti Sholeha.

SANTUNAN: Owner ADV Store, Siti Sholeha, memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. (foto : Moh. Ahsan Faradies).

Istri CEO PANTURA7.com, Babul Arifandhie ini menyebut, ADV Store merupakan gudangnya pakaian emak-emak berkualitas dengan harga ‘miring’, seperti daster, gamis, hingga baju untuk kebutuhan lebaran. Selain itu, terdapat pula busana untuk anak-anak hingga hijab berkualitas.

“Daster kekinian, gamis dan baju anak-dewasa dengan kualitas yang tidak mengecewakan dan harganya tentu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Jadi silakan datang, pemesanan dan pengiriman juga bisa via online atau COD juga bisa,” tutur ibu muda dengan dua anak ini.

Baca Juga  Apes! Motor Karyawan Warung Sate ini Raib Digondol Maling 
BERKAH: Pengasuh PZH Genggong, Nun Alex (mengenakan Jaz) memimpin proses penyerahan santunan terhadap anak yatim-piatu saat launching ADV Store. (foto: Moh. Ahsan Faradies)

Sementara itu, Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong, Nun Alex mendoakan, ADV Store dapat semakin baik dan makin berkembang pesat kedepannya. Terlebih, launching digelar tepat di hari Jumat yang merupakan hari paling mulia di antara hari lain dalam ajaran islam.

“Semoga dengan barokahnya para masyayikh Genggong, anak yatim yang saat ini hadir yang turut mendoakan launching ini dan juga barokah Shalawat Nariyah yang dibaca, ADV Store makin maju dan lancar,” ungkapnya.

Sejumlah ucapan selamat mengalir atas dibukanya ADV Store. Diantaranya dari Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Kraksaan, Madrasah Aliyah (MA) Zainul Hasan I Genggong, media online PANTURA7.com dan lain sebagainya. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga

Susul Bawang Merah, Harga Cabai Rawit dan Cabai Besar Juga Naik

Probolinggo,- Selain bawang merah yang harganya naik, dua komoditas dapur cabai rawit dan cabai besar …