Tabrak Honda Jazz, Sopir Pikap Luka Berat

Probolinggo – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalan Raya Panglima Sudirman, Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Sabtu siang (25/12/21). Diduga ngebut, sebuah pikap yang hendak menyalip menabrak Honda Jazz.

Akibatnya sopir pikap mengalami luka berat. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka ringan.

Dari Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kecelakaan ini bermula saat pikap Mitsubishi Colt T120, bermuatan semen dan besi cor yang dikemudikan Agus Hariyanto (31), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, bersama keneknya, Rizal, warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Dringu berjalan dari timur ke barat.

“Mobil tersebut berjalan cukup kencang, dan beberapa meter sebelum TKP, mobil tersebut masuk ke lajur utara, dan dari arah berlawanan ada mobil putih, dan terjadi kecelakaan,” ujar warga sekitar, Rizki Fauziah.

Akibat kejadian tersebut, pikao sempat terguling, hingga mengakibatkan sopir terjepit. Sedangkan, sopir Honda Jazz nopol P 8131 WN, yang dikemudikan Akbar Tegar Putra (19), warga Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo bersama penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Setelah sopir berhasil dikeluarkan dari dalam pikap, keempat korban kemudian dibawa ke RSU Wonolangan untuk mendapat perawatan. Sedangkan petugas dari Satlantas Polres Probolinggo, yang datang usai mendapat laporan langsung melakukan olah TKP.

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, Bripka Tri Mulyono mengatakan, dari informasi sementara, kecelakaan ini lantaran, pikap melaju di jalur sebelah utara, dan tidak melihat kendaraan di depannya.

“Kedua sopir sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo,” ujarnya.

Agar tak membuat kemacetan semakin panjang, kedua kendadaan dievakuasi ke kantor Satlangas Polres Probolinggo. Sedangkan muatas semen yang tercecer dibersihkan dari tengah jalan dengan cara disempror dengan alat pemadam kebakaran. (*)

Baca Juga  Bingung Cari Pakaian Murah nan Mewah? di ADV Store Aja

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …