Rumah Plt Bupati Timbul Digeledah KPK

MARON,- Aktivitas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Probolinggo menyasar ke berbagai sasaran. Rumah pribadi Plt Bupati Probolinggo A. Timbul Prihanjoko juga digeledah.

Informasinya, penyidik KPK mendatangi rumah Timbul di Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Selasa (28/9/2021) sore. Tepatnya di selatan Pasar Maron, sebelah timur jalan raya setempat.

Sayangnya, penggeledahan berlangsung tertutup. Terpantau pintu gerbang rumah berwarna hitam tertutup rapat dan dijaga ketat petugas kepolisian dari Polres Probolinggo Kota dan beberapa penjaga rumah Plt Bupati.

Penggeledahan rumah Plt Bupati tersebut, setelah penyidik KPK keluar dari Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) sekitar pukul 16.30 WIB. Jurnalis PANTURA7.com sempat mengikuti dua mobil Innova Reborn yang ditumpangi oleh penyidik itu.

Dari penggeledahan kantor Dinkes, terpantau penyidik membawa satu koper dan satu kardus yang diduga berisi berkas penting.

Kedua mobil berwarna hitam itu diketahui dengan nopol N-1312-IH dan L-1091-IM diparkir di halaman rumah pribadi Timbul. Mereka diperkirakan tiba sekitar pukul 17.10 WIB.

Hingga saat ini, penggeledahan rumah politisi PDPI-Perjuangan itu masih berlangsung. Terlihat selain petugas ada sekitar 5-7 orang duduk di depan pintu dan di halaman rumah Plt Bupati. (*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Panitia Pilkades 2019 Jalani Bimtek

Baca Juga

Top! Pemkab Lumajang Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

Lumajang,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Dadan Pemeriksaan …