Terdesak, Begal Jalur Bromo Tinggalkan Motor Korbannya

SUKAPURA,- Mohamad Aldi (17), rupanya masih berjodoh dengan Yamaha N-Max nopol N 4630 ML miliknya. Buktinya, motor kesayangannya kembali meski sempat diembat begal.

Ya, warga Dusun Manis, Desa Lawean, Kecamatan Sumberasih itu bersama teman wanitanya, Farida (17), warga Desa Kropak, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo sempat menjadi korban pembagalan di jalan raya Desa Sukapura, Rabu (14/9/21) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Sukapura, AKP Sugeng Hariono mengatakan, pasklca mendapat laporan dari korban, aggotanya melakukan pengejaran tehadap komplotan pelaku. Hasilnya, motor korban ditemukan di Desa Gemito, Kecamatan Sumber.

“Setelah motor ditemukan, langsung kami bawa ke Mapolsek Sukapura. Sedangkan sebagian anggota dibantu warga, mengejar pelaku yang berjumlah tiga orang, mereka kabur kehutan,” ujar Kapolsek.

Motor yang sempat dibawa kabur pelaku, dijelaskan Kapolsek, spion dan plat nomor sudah dilepas dan dimasukkan ke dalam jok motor. Sejumlah warga yang hendak menghadang pelaku, juga diancam dengan senjata tajam.

“Anggota kita saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kami duga tidak menguasai medan. Semoga pelaku ini cepat tertangkap karena terbilang cukup sadis dan tak segan melukai korbannya,” imbuh Sugeng.

Diketahui, Aldi dan Farida yang hendak pergi ke Gunung Bromo, menjadi korban begal saat berhenti di pertigaan menuju Desa Pakel, Kecamatan Sukapura. Pelaku merampas motor setelah terlebih dahulu membacok Aldi. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Terjaring Razia, PSK Watu Adem Bayar Denda Rp 2 Juta

Baca Juga

4 Pengedar Pil Koplo dan SS di Kalangan Pelajar Dibekuk

PAJARAKAN, – Terhitung sejak Rabu sampai Minggu ( 1-12/9/2021) sampai dengan tanggal 12 September 2021, …