Ditinggal Pemilik, Rumah di Candi Terbakar

SIDOARJO,- Sebuah rumah di kawasan Perumahan CSM Desa Jambangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo terbakar. Belum diketahui penyebab pasti terjadinya musibah tersebut.

Insiden kebakaran terjadi pada Sabtu, (8/5/21) sekitar pukul 18.30 WIB. Rumah yang dilalap si jago merah diketahui milik Andrian Ashrianto, warga Perumahan Citra Sentosa Mandiri Candi.

Kapolsek Candi, Kompol Yulie Krisna mengatakan, pihaknya baru mendapat laporan dari warga terkait insiden kebakaran sesaat setelah kejadian. Ia lantas menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian.

“Setelah dapat laporan itu kita kesana (ngecek ke lokasi, red),” ungkap Kompol Yulie.

Dari keterangan warga, saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong. “Saat kebakaran tidak ada orang di dalam rumah,” tambah Kapolsek.

Dua kendaraan pemadam kebakaran (PMK) diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api. Api akhirjya berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB.

Meski tidak menelan korban jiwa, namun menurut Kapolsek, kejadian itu menyebabkan rusak parah dan hangus akibat terlalap api.

“Kami masih mendalami kejadian ini Pemilik rumah saat ini masih diperiksa di Mapolresta Sidoarjo untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran,” pungkas Kompol Yulie. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT

 

Baca Juga  Polisi Tinjau Lokasi Limbah Abu Ketel Yang Memakan Korban

Baca Juga

Dihantam Gerobak Diesel, Pemotor di Beji Tewas

BEJI,- Kecelakaan terjadi di raya Pasuruan – Surabaya, tepatnya di Jalan Wicaksana, Dusun Talun, Desa …