Pamit Cari Rumput, Ditemukan Tewas

Probolinggo – Seorang warga diemukan tewas saat mencari rumput di Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Sabtu (1/1/22). Korban yang ditemukan tergeletak sekitar pukul 08.00 ini diduga mengidap penyakit sejak lama.

Kanit Reskrim Polsek Gending, Bripka Nico Stanza mengatakan, korban diketahui bernama Kusnandar (59), warga Dusun Redu, Desa Brumbungan Kidul, Kecamatan Gending. Sabtu pagi pukul 06.00 ia berpamitan kepada istrinya untuk mencari rumput.

“Saat berpamitan keluar mencari rumput, korban ini dalam kondisi tidak enak badan. Sekitar pukul 08.00, korban dilaporkan oleh warga sekitar dalam kondisi tak sadar di area kaplingan di Desa Randupitu, Kecamatan Gending,” ujarnya.

Dari laporan itulah, petugas dari Polsek Gending dan petugas dari Puskesmas Gending langsung mendatangi TKP. Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Selain itu, dari keterangan keluarga, korban diketahui memiliki riwayat sakit darah tinggi dan stroke. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Brumbungan Kidul.

“Pihak keluarga menolak korban untuk diautopsi dengan membuat surat penyataan yang ditandatangani pihak keluarga dan diketahui oleh petugas. Sehingga korban lansung dibawa pulang untuk dimakamkan,” pungkas mantas Kanit Reskrim Polsek Tegalsiwalan. (*) 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  7 Sapi di Banyuanyar Raib Hanya Semalam, 3 Ditemukan

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …