Lansia Ditemukan Tewas di Waralaba Jl. Raya Bromo

KADEMANGAN,- Seorang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PKMS) bernama Mina (60), warga Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, ditemukan meninggal di sebuah kursi di salah satu waralaba di Jl. Raya Bromo, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, kota setempat, Minggu (11/4/21) malam.

 

Warga di Jl. Raya Bromo, Rio Rahmad Ramadhan menuturkan, Mino ditemukan meninggal saat ia hendak mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di waralaba tersebut.

 

Dijelaskan Rio, korban sejak sore hari sebelumnya, memang terlihat berada di waralaba. Malam harinya, wanita lanjut usia itu justru ditemukan sudah terbujur kaku.

 

“Saat saya ke waralaba, warga sudah ramai. Ternyata korban yang sebelumnya masih hidup sudah meninggal, korban ini memang sering berkeliaran di sejumlah tempat di Kota Probolinggo,” beber Rio.

 

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono menuturkan, kematian tuna wisma itu tak luput dari pemeriksaan petugas Tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota yang mendapat laporan dari warga.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan pada tubuh korban, jelas Heri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ia menduga, korban menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit yang diderita.

 

“Dari keterangan warga yang mengetahui, korban ini sering berkeliaran di sejumlah tempat. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda bekas kekerasan, kami menduga korban meninggal karena sakit,” ujar Heri. (*)

 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Puting Beliung Sapu Pemukiman, 23 Rumah Rusak dan 2 Kandang Ayam Roboh

Baca Juga

Jelang Lebaran, Kampung Marning Wonoasih Ketiban Rejeki

Baca Juga  Terlibat Curanmor, Pemuda Asal Tiris Ditangkap