Petani Wonomerto Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

WONOMERTO,- Nasib Roni (30), warga Desa Tunggakcerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolingggo berakhir tragis. Ia ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacok di jalan desa setempat, Minggu (11/04/21) petang.

Perangkat Desa Tunggakcerme, Khori Sugeng menuturkan, saat ditemukan oleh warga, Roni sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan. Tak jauh dari jasad korban, warga menemukan sebuah Honda Mega Pro warna merah hitam, yang diyakini milik korban.

Berdasarkan informasi warga, sambung Sugeng, diduga kuat Roni menjadi korban penganiayaan setelah kalah duel dengan pelaku. Warga lantas melaporkan temuan itu ke pemerintah desa dan kepolisian.

“Warga kaget saat korban ditemukan tak bernyawa di jalan desa. Sehari-hari, korban ini merupakan seorang petani,” terang Sugeng.

Tak berselang lama, anggota Polsek Wonomerto dan Polres Probolingggo Kota datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, selain melakukan olah TKP, pihaknya telah memintai keterangan saksi. Meski demikian, motif peristiwa berdarah itu belum diketahui.

“Dari TKP, kita mengamankan sejumlah barang bukti seperti sandal milik korban, motor Honda Mega Pro tanpa plat nomor, dan barang bukti lainnya. Kini kami masih melakukan pendalaman,” papar Heri. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Jelang Pergantian Tahun, Polresta Probolinggo Panen Motor Protolan

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …