Motor Karyawan EO Raib Digondol Maling, Polisi Janji Kejar Pelaku

KEDOPOK-PANTURA7.com, Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kota Probolinggo kian tak terbendung. Kali ini, seorang karyawan Event Organizer (EO) di jalan Mastrib, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, harus merelakan motornya berpindahtangan.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, Honda Beat berwarna merah putih yang digondol maling itu milik Aulia Citra Lestari (23), warga Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan. Peristiwa itu terjadi Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Aksi kejahatan itu sempat terekam kamera pengintai yang dipasang di kantor layanan laundry pakaian, tak jauh dari lokasi kejadian. Hasil rekaman dari kamera CCTV ini, tengah dipelajari oleh pihak kepolisian.

“Sebelum kejadian, ada pelanggan saya yang mengambil pakaian. Tak lama kemudian saya melihat ada seorang pria mengendarai motor berhenti di depan laundrian saya. Saya tidak curiga karena di samping laundry banyak orang,” kata pemilik laundri, Vivi.

Setelah berhenti beberapa saat, orang tersebut menurut Vivi, langsung pergi mengendarai motor. Namun tak lama berselang, pemilik motor datang dan memintanya untuk memutar hasil rekaman CCTV.

Hasilnya, sambung Vivi, dalam rekaman video itu terdapat dua orang pria berboncengan mengendarai motor datang. Salah satu pelaku, lalu turun dari motor dan membawa motor korban ke arah utara.

“Iya mas, tak lama setelah orang itu berhenti di depan laundry lalu pergi. Nah setelahnya pemilik motor datang untuk meminta diputarkan rekaman CCTV. Dari situlah terlihat pelaku telah membawa kabur motornya,” terang dia.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban. Saat ini, tutur Heri, polisi masih dalam penyelidikan.

“Laporan korban sudah kami terima. Selanjutnya kita dalami daln lakukan penyelidikan berdasarkan laporan dan barang bukti,” tandas Heri. (*)

Baca Juga  Dianggap Terima Uang dari Kasus Pencabulan, Lira Lapor Polisi

Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …