‘Begal Payudara’ Beraksi, 2 Perempuan Jadi Korban

DRINGU-PANTURA7.com, Warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo resah dengan munculnya ‘begal payudara’. Sedikitnya, dua perempuan di desa itu menjadi korban yakni, digerayangi payudaranya.

Munculnya aksi ‘begal payudara’ itu dibenarkan Saifullah, Kasi Pemerintahan Desa Sumbersuko. Dikatakan warga lain terutama perempuan resah dan enggan keluar rumah terakait munculnya begal asusila itu.

“Dua warga kami sudah menjadi korban. Terakhir, Sabtu malam kemarin, perempuan terjatuh dari motornya hingga lecet menjadi korban ‘begal payudara’ itu,” ujarnya, Minggu (7/6/2020).

Perempuan tersebut kemudian melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat. Disinggung ciri-ciri pelaku, Saifullah menyebutkan diantaranya, ia mengendarai motor Yamaha Vixion warna putih, tanpa pelat nomor, dan wajahnya bermasker.

“Kami berharap, polisi segera menangkap pelaku ‘begal payudara’ tersebut,” pintanya.

Sementara itu, Babinsa Desa Sumbersuko yang juga anggota Polsek Dringu, Bripka Joko Santosa membenarkan, adanya laporan kejadian pembegalan payudara melalui perangkat Desa Sumbersuko.

“Kami menerima laporan dari perangkat desa melalui telepon, yang melaporkan adanya kejadian ‘pembegalan payudara’ sampai korban terjatuh dari motor, Sabtu malam sekira pukul 18.00 WIB,” ujar Bripka Joko.

Laporan itu kemudian ditindaklanjuti jajaran Polsek Dringu. Menurut Joko, warga meminta kepada Polsek Dringu untuk meningkatkan patroli di malam hari. Apalagi jalan ke arah Sumbersuko masih belum ada lampu penerangan jalan umum sehingga gelap di malam hari dan rawan terjadinya tindak kriminalitas.

“Permintaan dari warga untuk meningkatkan patroli di jam-jam rawan, tentu kami perhatikan,” kata Bripka Joko. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Curi Uang di Warkop, Pemuda ini Beruntung Lolos dari Amuk Massa dan Penjara

Baca Juga

Nyaru Jadi Debt Collector, Tiga Maling Motor di Probolinggo Diringkus Polisi

Probolinggo,- Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) digulung Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo. …