Medis dan Pemotor Dibantu Sembako dan Masker

MAYANGAN-PANTURA7.com, Polres Probolinggo Kota (Polresta) membagikan puluhan paket sembako kepada para tenaga medis di RSUD dr Mohamad Saleh, RS Amanah serta RS Darma Husada di Kota Probolinggo.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan dalam menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19),” kata Kasat Lantas Polresta, AKP Tavip Haryanto, Kamis (9/4/2020).

Dikatakan para tenaga medis ini merupakan garda terdepan yang saat ini sedang berusaha untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Oleh karena, mereka layak mendapatkan apresiasi.

Tavip juga mengajak warga Kota Probolinggo untuk bersama-sama menekan penyebaran virus Covid- 19 di Kota Probolinggo. Hal tersebut bisa dilakukan dengan dimulai dari diri sendiri untuk membiasakan mencuci tangan minimal 20 menit sekali dan mulai menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Warga juga diimbau jangan sering keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak. Dan selalu menggunakan masker jika memang terpaksa harus keluar rumah.

‘’Kami juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada para pengendara roda dua yang saat melintas di Jalan Raya Randupangger serta di Jalan Raya Ketapang,” katanya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Muhammad Rizal


Baca Juga  Jelang Nataru, Stok Sembako di Pasuruan Stabil

Baca Juga

TPT Ambrol Kali Kertosono Baru Bisa Diperbaiki Permanen Tahun Depan, ini Sebabnya

Probolinggo,- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelola Sumber Daya Air (PSDA) Jawa Timur Wilayah Sungai (WS) …