Sadis! Istri di Kuripan Dibacok Suami Saat Cari Rumput

KURIPAN-PANTURA7.com, Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Dusun Gebangan, Desa Resongo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. KDRT ini melibatkan pasangan suami istri (pasutri).

Informasi yang diperoleh, KDRT berupa pembacokan yang dilakukan Sa’i (45) terhadap Sumi (42) istrinya, terjadi pada Jum’at (7/2/2020) sekitar pukul 7.00 Wib. Sumi mendapat bacokan menggunakan sebilah celurit di bagian kaki kirinya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso mengatakan, pelaku yang merupakan suami korban melancarkan aksinya di tegal milik korban. Saat itu menurut Rizky, keduanya tengah melangsungkan aktivitas seperti biasanya.

“Keduanya tengah mencari rumput. Pelaku membacok bagian kaki korban, tapi saat ini korban sudah dalam penanganan medis,” kata Rizky.

Pelaku, lanjut Rizky sudah diamankan oleh pihak kepolisian dengan barang bukti berupa sebilah sabit yang digunakan pelaku untuk membacok korban. Saat ini, sambung dia, korban dirawat di RSU dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

“Keterangan sementara yang diperoleh, pelaku membacok korban karena cemburu dan juga tidak sadar. Keterangan ini belum cukup dibuktikan,” ujar Rizky.

Sementara dari hasil keterangan lain yang diperoleh, Rizky menambahkan, pihaknya memperoleh keterangan dari warga sekitar jika pelaku memilik latar belakang kepribadian yang berubah-ubah, terlebih soal ingatannya.

“Kepribadiannya pelaku berubah-ubah, kadang kurang waras, kadang juga bisa waras, dan kadang juga ingatannya kurang sadar,” tutup. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Hasil Lab Ijazah Palsu Keluar, Polisi Bidik 3 Tersangka Baru

Baca Juga

Polisi Bongkar Pabrik Sabu di Pandaan, 3 Pria Ditangkap

Pasuruan,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang menggerebek sebuah rumah di Desa Petungsari, Kecamatan Pandaan, …