WONOASIH-PANTURA7.com, Isu yang menerpa Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib terkait dugaan perselingkuhan melalui unggahan facebook istrinya diklaim karena ulah hacker.

Kendati demikian, Mujib sapaan akrabnya sudah meminta pihak kepolisian untuk menelusuri siapa hacker tersebut. Hal ini disampaikannya melalui sambungan seluler, Senin (13/1).

“Karena sudah kami sampaikan kalau ulah hacker, kami sudah meminta tolong kepada kepolisian termasuk Kapolres Probolinggo Kota. Pihak kepolisian siap membantu melacak hacker tersebut termasuk mem-backup jika dilaporkan,” kata Mujib.

Namun, Mujib belum beritikad untuk melaporkan ulah hacker tersebut jika sudah diketahui. Sebab permasalahan tersebut adalah masalah internal keluarganya.

“Sementara tidak ada niatan untuk melaporkan kepada kepolisian, sebab ini masalah internal antara saya sama istri. Kami sampaikan saat ini sudah clear antara saya dan istri tidak apa-apa,” tambah dia.

Namun, jika ada oknum yang punya kepentingan di luar permasalahan keluarga, Mujib siap menindaklanjuti.

“Tapi kalau ada oknum untuk kepentingan tertentu dan tidak ada unsur melibatkan keluarga saya pasti saya tindaklanjuti,” tegas politisi PKB ini.

Dengan demikian, Mujib memastikan jk8a persoalan tersebut clear dan ia dianggap sudah selesai.

Diketahui, masyarakat Kota Probolinggo sempat heboh atas unggahan istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib, Ika Wahyu Hidayah, yang menyebut suaminya melakukan perselingkuhan di sebuah hotel di Surabaya

Namun setelah melalui klarifikasi keduanya di Kraksaan, Minggu (12/1) kemarin, mereka mengklaim bahwa unggahan di FB karena ulah hacker tak bertanggung jawab. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi