WONOASIH-PANTURA7.com, Kota Probolinggo mendadak gempar terkait dugaan selingkuh yang diunggah di Facebook (FB). Dugaan selingkuh itu menerpa Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib.

Yang mengunggah dugaan perselingkuhan itu justru istrinya sendiri, Ika Wahyu Hidayah. Ia menceritakan di halaman FB-nya bagaimana dugaan perselingkuhan itu terjadi Sabtu (11/1) sekira pukul 17.53 kemarin.

Ika menuding, suaminya memasukkan seorang perempuan ke kamar hotel, Jumat (10/1). Saat itu Mujib mengaku, jika ada kunjungan kerja ke Pamekasan, namun ia menginap di Surabaya.

Hal itu dikuatkan, ketika istrinya menghubungi Mujib melalui video call. Ika menjelaskan, ada perempuan menghindar, bahkan ada koper warna kuning yang bukan milik suaminya.

Bahkan ia sengaja, memosting dan menandai akun FB suaminya dengan hastag #skandalketua#.

Dikonfirmasi awak media, Minggu (12/1) di rumahnya Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Mujib mengakui, kalau itu postingan istrinya. Namun postingan itu kemudian dihapus.

“Iya benar itu akun istri saya, ini kan persoalan internal saja. Makanya kemudian dihapus. Sebentar lagi saya ke Kraksaan untuk klarifikasi ke istri saya,” tambah ayah tiga anak ini.

Diketahui, usai menulis unggahan, Ika langsung bertolak ke Kraksaan. Sebab saat didatangi awak media, ia tak ada di rumah di Kelurahan Sumbertaman. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: A. Zainullah FT